Xpresi Merupakan portal berita yang didirikan sebagai sarana informasi seputar pendidikan, remaja, dan hiburan.

Setelah berkiprah selama lebih kurang sepuluh tahun dengan menerbitkan 109 edisi Tabloid Xpresi, kini redaksi sedang mengembangkan laman digital dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan produk cetak yang selama ini telah beredar di lebih dari ratusan sekolah dan puluhan kafe yang tersebar di enam provinsi dengan total 20 ribu eksemplar.

Xpresi menghadirkan sepuluh rubrik yang dikemas dengan penulisan yang ringan berkaitan dengan kegiatan sekolah, kampus, dan umum kota Medan sekitarnya dalam rubrik even. Lalu tiga rubrik khusus yang tiap pekannya akan menampilkan liputan menarik mengenai sosok menginspirasi, rekomendasi kuliner, dan tempat wisata pilihan.

Sebagai media pendidikan, remaja, dan hiburan, Xpresi akan membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah yang ingin bekerja sama dalam bentuk pembimbingan tim mading sekolah dan pelatihan menulis yang pelaksanaannya dapat diatur kedepannya. Xpresi juga memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mengirimkan hasil karya berupa cerpen dan puisi untuk dimuat di rubrik Sastra. Selain itu, Xpresi juga memberikan kesempatan bagi sekolah dan pihak-pihak lain yang ingin menjadikan Xpresi sebagai media partner untuk berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Top